home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chuu LOONA Dikabarkan Gugat Agensi Terkait Masalah Kontrak

Rabu, 30 Maret 2022 12:00 by fzhchyn | 790 hits
Chuu LOONA Dikabarkan Gugat Agensi Terkait Masalah Kontrak
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - Chuu LOONA dikabarkan mengajukan gugatan hukum terhadap Blockberry Creative. Baru-baru ini pada 29 Maret, dilaporkan bahwa idola K-Pop itu ingin menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agensi pada akhir tahun lalu.

Menurut sebuah laporan oleh Wikitree yang dilansir Allkpop, Chuu mengajukan gugatan untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya terhadap Blockberry Creative pada bulan Desember 2021.

Laporan mengatakan bahwa Chuu telah menerima sebagian persetujuan dari pengadilan, dan bahwa idola tersebut akan diberikan perintah awal, yang akan memungkinkan kontraknya ditangguhkan sementara waktu untuk mencegah kerugian lebih lanjut sampai pengadilan mengeluarkan keputusan akhir.

Baca juga: Agensi LOONA Akan Mengambil Langkah Hukum Terhadap Rumor Terkait Chuu

Baik dari pihak Chuu maupun Blockberry Creative belum merilis pernyataan mengenai masalah ini, dan alasan di balik gugatan sang artis terhadap label tersebut juga belum terungkap.

Sementara itu, Chuu sendiri telah aktif dengan LOONA untuk promosi Mnet 'Queendom 2' Mnet. Sebelumnya, dia juga absen dari konser LOONA 'LOOΠΔVERSE: FROM' pada Februari lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)