home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip

Kamis, 31 Maret 2022 14:30 by bellaevania | 1195 hits
Kritik untuk Pangeran Harry yang Absen di Peringatan Kematian Pangeran Philip
Image Source: Hello Magazine

DREAMERS.ID - Pangeran Harry semakin mendapat kritik usai tidak menghadiri acara peringatan kematian Pangeran Philip di London pada 29 Maret. Dia dan istrinya Meghan Markle absen ditengah tuntutan mereka atas perlindungan keamanan di Inggris.

Harry mengambil tindakan hukum setelah permintaan perlindungannya selama berada di Inggris ditolak. Richard Griffin, mantan petugas perlindungan kerajaan Pangeran Philip menyayangkan absennya Pangeran Harry.

"Pangeran Philip adalah kakek mereka, jadi William jelas mendapat pelatihan hebat darinya dan akan belajar contoh darinya. Saya hanya berharap Harry mendapatkan beberapa hal ini dalam pikirannya," kata Richard.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Foto Langka Putri Lilibet

"Ini (absennya Pangeran Harry) adalah kekecewaan besar bagi semua orang. Orang-orang membicarakannya. Tentu saja di sekitar tempat saya berada, orang-orang mengatakan dia seharusnya ada di sini."

Dia menambahkan alasan keamanan seharusnya tak menjadi masalah, "Semua omong kosong tentang bagaimana dia tidak bisa mendapatkan perlindungan, sejauh yang saya ketahui itu adalah alasan yang menyedihkan.”

“Dia seharusnya berada di sini untuk menghormati kakeknya. Pada akhirnya, jika dia yang mengkhawatirkan keamanan, dia bisa saja mengikuti saudara laki-laki dan ayahnya yang telah mendapatkan keamanan yang luar biasa dan dia akan lebih dari aman."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)