home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya, Seo Hyo Rim Akan Jadi Peran Utama di Film Terbaru

Jumat, 01 April 2022 13:45 by Rie127 | 1366 hits
Pertama Kalinya, Seo Hyo Rim Akan Jadi Peran Utama di Film Terbaru
Image Source: iMBC

DREAMERS.ID - Pada tanggal 1 April, agensi Seo Hyo Rim, MAGIQ Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa aktris yang baru-baru ini muncul dalam drama hit ‘The Red Sleeve’, akan berperan sebagai pemeran utama dalam film terbaru berjudul ‘In Dream’.

“Seo Hyorim telah dikonfirmasi untuk tampil di ‘In Dream’  dan dijadwalkan untuk mulai syuting. Dia saat ini bekerja keras untuk mempersiapkan akting psikologis yang mendetail dan membuat jenis transformasi akting baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya, jadi tolong nantikan itu,” jelas agensi.

Digambarkan sebagai ‘Inception’ versi Korea, ‘In Dream’ merupakan film thriller kriminal yang akan mengisahkan Yoo Hong Hwa, seorang wanita yang bisa mengendalikan mimpinya sendiri dan memasuki mimpi orang lain.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Untuk menemukan temannya yang hilang, Yoo Hong Hwa memilih untuk memasuki mimpi seorang pembunuh berantai.

Seo Hyo Rim kemudian memberikan komentar mengenai karakternya yang berperan sebagai Yoo Hong Hwa, “Karena Yoo Hong Hwa adalah peran yang memimpin keseluruhan cerita dan bekerja sama dengan semua karakter lain, aku merasakan banyak tekanan.”

“Tapi aku dengan berani memilih untuk menerima peran ini karena aku pikir aku bisa menunjukkan sisi baru dari Seo Hyo Rim sebagai aktris yang banyak orang belum bisa alami,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)