home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Akan Meriahkan Pertandingan NBA di Kandang Golden State Warriors

Selasa, 05 April 2022 12:30 by muthiasp | 2027 hits
BamBam GOT7 Akan Meriahkan Pertandingan NBA di Kandang Golden State Warriors
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kecintaan BamBam GOT7 terhadap basket khususnya Golden State Warriors membuatnya mencatatkan rekor pribadi. Ia akan tampil dalam acara halftime show pertandingan NBA di markas klub kesayangannya itu.

Sebelumnya pada 8 Januari, BamBam mengumumkan bahwa ia telah ditunjuk sebagai duta global untuk tim NBA Golden State Warriors, yang berbasis di San Francisco.

Kemudian pada 7 April, arena kandang Warriors, Chase Center, men-tweet video BamBam untuk mengumumkan penampilan pada sesi turun minumnya di pertandingan mendatang, saat Golden State Warriors melawan Los Angeles Lakers.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Dalam video tersebut, BamBam mengumumkan, “Aku akan pergi ke Chase Center dan tampil di pertunjukan paruh waktu (halftime show) pada 7 April.” Lebih spesialnya, BamBam juga akan merilis lagu baru di hari yang sama.

Sementara itu, BamBam juga merilis merchandise kolaborasi spesial dengan Warriors. Kaos dan hoodie dijual dengan edisi terbatas. Namun 50 penggemar beruntung dapat mengikuti sesi meet & greet bersama idola asal Thailand tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)