home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGBANG Puncaki Chart iTunes di 33 Negara dengan 'Still Life'

Selasa, 05 April 2022 13:30 by fzhchyn | 991 hits
BIGBANG Puncaki Chart iTunes di 33 Negara dengan 'Still Life'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Comeback BIGBANG yang sangat dinanti-nanti, mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar di seluruh dunia. Pada 5 April tengah malam KST, BIGBANG merilis single baru mereka ‘Still Life’, yang merupakan lagu baru pertama mereka dalam waktu sekitar empat tahun.

Segera setelah perilisannya, lagu tersebut menduduki puncak chart iTunes Top Songs di 33 wilayah. ‘Still Life’ juga menduduki puncak tangga lagu realtime di situs streaming musik utama di Korea, Cina, dan Jepang melalui Melon, QQ Music, dan Line Music.

Dalam waktu satu jam setelah lagu tersebut dirilis, tagar #BIGBANG_STILLLIFE menempati peringkat No. 1 di tren Twitter di seluruh dunia, dan comeback grup ini juga menduduki puncak Weibo Hot Search List.

Baca juga: Melihat Pencapaian Lagu BIGBANG 'Still Life' di Chart Billboard

Memikat hati para penggemar di seluruh dunia dengan lagu ‘Still Life’, BIGBANG menyanyikan, “Aku akan berubah lebih dari sebelumnya. Orang yang baik semakin banyak. Semakin banyak orang yang lebih baik.”

Mereka menghibur para penggemar dengan membagikan pesan bahwa, “Setelah hujan, dibandingkan kesedihan, datanglah akhir yang bahagia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)