home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The World of The Married Versi Indonesia Dibintangi Chicco Jerikho-Tatjana Saphira-Adinia Wirasti

Kamis, 07 April 2022 10:45 by bellaevania | 1682 hits
The World of The Married Versi Indonesia Dibintangi Chicco Jerikho-Tatjana Saphira-Adinia Wirasti
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial BBC Doctor Foster yang sempat diadaptasi menjadi drama Korea populer The World of The Married kini akan dibuat dalam versi Indonesia. Versi Indonesianya dibuat dengan judul Mendua.

Mendua diproduksi oleh Screenplay Production, BBC Studios sebagai produsen Doctor Foster, dan layanan streaming Disney+Hotstar. Menggaet aktor ternama Indonesia Chicco Jerikho, Adinia Wirasti dan Tatjana Saphira sebagai pemeran utama.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

"Nantikan kehadiran serial Mendua, kisah tentang seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Adaptasi dari serial pemenang penghargaan, Doctor Foster. Hasil kolaborasi Disney+ Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Films!," tulis akun Disney+ Hotstar Indonesia.

Doctor Foster merupakan serial terkenal yang berfokus pada cerita tentang Dr. Gemma Foster (Suranne Jones) yang mencurigai suaminya berselingkuh. Perceraian dan pertikaian tak berkesudahan dengan sang mantan suami, Simon (Bertie Carvel). Keduanya juga memperebutkan hak asuh anak mereka, Tom Taylor.

Sementara versi drama Korea The World of the Married dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han So Hee. Sama seperti Doctor Foster, drama ini mendapat sambutan hangat dan menjadi drama fenomenal dengan rating tinggi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)