home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Mark NCT Soal Kemungkinan 'Nikah' dengan Seunghoon WINNER

Kamis, 07 April 2022 16:45 by Rie127 | 1406 hits
Tanggapan Mark NCT Soal Kemungkinan 'Nikah' dengan Seunghoon WINNER
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 April, NCT DREAM muncul sebagai tamu di program SBS Power FM ‘2 O’Clock Escape Cultwo Show’ dalam rangka mempromosikan comeback terbaru mereka lewat full album kedua bertajuk ‘Glitch Mode’.

Selama siaran langsung, acara radio tersebut mengangkat postingan Twitter yang telah dipublikasikan oleh Seunghoon WINNER tentang Mark. Postingan tersebut menangkap hasil dari permainan acak berjudul, “Idola pria yang memiliki setidaknya 1 persen peluang untuk menikah dengan kamu”.

Game tersebut menjawab, “Lee Seung Hoon memiliki peluang 4 persen untuk menikah dengan Mark NCT.” Bersamaan dengan hasilnya, Lee Seung Hoon berkomentar, “Bukan tidak mungkin.”

Baca juga: Mark NCT Ungkap Ingin Liburan ke Bali Bareng 3 Member Ini

Mark yang mengetahuinya tertawa terbahak-bahak saat membicarakan postingan tersebut. Ketika ditanya, “Apa pendapatmu tentang Lee Seunghoon?”, Dia ragu-ragu sambil menjawab, “Dia sangat.. sungguh.. Aku pikir dia tampak sangat menyenangkan. WINNER adalah grup yang banyak aku dengarkan musiknya sejak masih muda.”

“Jadi ini adalah grup yang aku hormati, dan dia adalah member grup itu.” Namun, Jeno berkomentar, “Tetap saja, kamu belum bisa menikah,” dan Renjun menambahkan, “Karena kamu masih muda.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)