home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hati Hati di Jalan' Tulus Tembus Billboard Global 200

Jumat, 08 April 2022 23:00 by bellaevania | 2420 hits
'Hati Hati di Jalan' Tulus Tembus Billboard Global 200
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Tulus kembali menorehkan prestasi melalui lagu Hati Hati di Jalan yang berasal dari album barunya bertajuk Manusia. Lagu tersebut berhasil tembus Billboard Global 200.

"Saya berterima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga," ujar Tulus dalam keterangan resminya. "Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu," lanjutnya.

'Hati-Hati di Jalan' merupakan salah satu dari 10 lagu yang ada dalam album keempat Tulus tersebut. Album ini digarap dalam waktu dua tahun dan bertepatan dengan perayaan 10 tahun Tulus berkarya di industri musik.

Baca juga: 11 Tahun Berkarya, Tulus Siap Gelar Konser Tur Manusia 2023 di 11 Kota

Lagu Hati-Hati di Jalan juga menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang berhasil masuk tangga musik Top 50 Spotify Global pada tahun ini.

Sebelumnya, Niki Zefanya menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang masuk dalam Top 100 Spotify, masuk dalam peringkat ke-97 pada 21 Januari 2022 berkat lagu ‘Every Summertime’ yang menjadi salah satu OST untuk film Marvel ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)