home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun dalam Pembicaraan Bersama Shin Hye Sun untuk Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 12 April 2022 13:30 by fzhchyn | 1034 hits
Ahn Bo Hyun dalam Pembicaraan Bersama Shin Hye Sun untuk Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun kemungkinan akan dipasangkan dengan Shin Hye Sun dalam drama baru! Pada 12 April, dilaporkan bahwa sang aktor telah ditawari peran sebagai Moon Seo Ha dalam ‘See You in My 19th Life’ (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, agensi FN Entertainment berkomentar, “Ahn Bo Hyun telah mendapat tawaran casting untuk ‘See You in My 19th Life’ dan secara positif meninjau [tawaran itu].”

Dibuat oleh Lee Hey, ‘See You in My 19th Life’ adalah webtoon Naver yang populer tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. Sebelumnya pada Desember 2021, diumumkan bahwa Shin Hye Sun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama wanita Ban Ji Eum.

Baca juga: Ahn Bo Hyun hingga Go Kyung Pyo Bergabung dalam Variety Show Masak 'The Backpacker Chef 2'

Ahn Bo Hyun telah ditawari peran sebagai Moon Seo Ha, pemeran utama pria. Moon Seo Ha adalah putra dari keluarga chaebol yang hidup dengan trauma mengalami kecelakaan mobil dengan cinta pertamanya saat pergi ke taman hiburan ketika dia berusia sembilan tahun.

‘See You in My 19th Life’ akan disutradarai oleh Lee Na Jung, yang telah mengerjakan beberapa drama populer termasuk ‘Fight for My Way’ dan ‘Mine’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)