home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Mi Do Ungkap Geng 99 Hospital Playlist Omeli Sutradara Minta Dibuatkan Season 3

Rabu, 13 April 2022 11:00 by muthiasp | 1041 hits
Jeon Mi Do Ungkap Geng 99 Hospital Playlist Omeli Sutradara Minta Dibuatkan Season 3
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jeon Mi Do menjalani sesi wawancara terbaru bersama outlet media SPOTV menyusul tamatnya drama Thirty-Nine yang dibintanginya. Topik mengenai kelanjutan Hospital Playlist Season 3 pun ditanyakan kepada sang aktris.

Jeon Mi Do mengungkapkan bahwa kelima pemain utama termasuk Jo Jung Suk, Yoo Yeon Suk, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung telah berbicara langsung dengan sutradara Shin Won Ho. "Jujur, kami berlima bergiliran mengomeli sutradara," ujarnya.

Aktris musikal itu menyatakan bahwa pemain ingin Hospital Playlist dilanjutkan, “Tidak ada yang tahu masa depan dan apa yang akan terjadi. Para aktor selalu membicarakannya. Kami menginginkannya. Kami selalu memikirkannya secara positif.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Dalam serial drama Hospital Playlist, Jeon Mi Do berperan sebagai dokter ahli saraf Chae Song Hwa. Musim kedua drama tersebut ditutup dengan Chae Song Hwa yang akhirnya berpacaran dengan Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), setelah friend zone selama puluhan tahun sejak kuliah.

Kontras dengan peran tersebut, Jeon Mi Do memerankan karakter guru akting Jung Chan Young yang bercita-cita menjadi seorang aktris, tetapi hidupnya berubah ketika dia didiagnosis menderita penyakit mematikan dalam drama Thirty-Nine.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)