home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Umumkan Tanggal Comeback Awal Bulan Depan

Kamis, 14 April 2022 12:00 by fzhchyn | 1098 hits
iKON Umumkan Tanggal Comeback Awal Bulan Depan
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - iKON akhirnya mengumumkan detail untuk comeback pertama mereka di tahun ini. Boy group asuhan YG Entertainment itu dipastikan merilis musik baru pada awal buma Mei mendatang jelang konser mereka di bulan Juni.

Pada 14 April tengah malam KST, YG Entertainment melalui platform resminya membagikan poster berjudul “Release Poster”, yang menampilkan bayangan keenam member iKON. Dalam poster tersebut juga tertulis bahwa grup akan comeback pada 3 Mei.

Ini akan menjadi comeback pertama iKON dalam waktu sekitar satu tahun dan dua bulan. Perilisan terakhir mereka adalah dengan single digital ‘Why Why Why’ pada Maret 2021.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sementara itu, iKON juga dijadwalkan menggelar konser selama dua hari pada tanggal 25 dan 26 Juni 2022 di Olympic Hall di Seoul Olympic Park. Ini adalah konser offline pertama grup dalam tiga tahun dan enam bulan.

iKON memulai debutnya pada tahun 2015 dengan sebuah mini album bertajuk ‘Welcome Back’. Beberapa lagu hit milik boy group ini antara lain ‘Climax’ (2016), ‘Love Scenario’ (2018) dan ‘Killing Me’ (2019).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)