home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biru Baru Rilis Lagu ‘Nostalgia, Nostalgia’

Kamis, 14 April 2022 16:50 by bellaevania | 2227 hits
Biru Baru Rilis Lagu ‘Nostalgia, Nostalgia’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Biru Baru, duo musisi yang berhasil mencuri perhatian lewat lagu Sejenak Biru di Film Ben & Jody siap merilis lagu baru berjudul ‘Nostalgia, Nostalgia’.

Godlan Tambayong dan Talitha Belinda Esmeralda menciptakan sendiri lagu ini. Pembuatannya memakan waktu kurang dari 30 hari. Uniknya, dalam single ketiga Biru Baru ini, di bagian intro-nya terinspirasi dari bunyi tetesan air AC yang bocor ke ember di studio mereka.

Lewat tetesan tersebut terciptalah intro dan beat yang membuka lagu ‘Nostalgia, Nostalgia’. ‘Nostalgia, Nostalgia’ sendiri bercerita tentang kerinduan bertemu dan bermain bersama teman satu circle.

"Rindu terhadap teman pasti ada, terlebih di masa sekarang yang harus berjarak. Kami ingin mengungkapkan rasa rindu tersebut lewat lagu ini,"ungkap Goldan.

Tata, menambahkan "Semoga lagunya dapat mengobati rasa kangen bercanda dan kumpul bareng teman-teman. Harapannya dengan vibe lagu yang menyenangkan dapat memanggil kembali kenangan-kenangan bersama yang menyenangkan."

‘Nostalgia, Nostalgia’ adalah project ketiga Biru Baru bersama JUNI Records. Biru Baru sendiri sebelumnya telah merilis ‘Terbenam’ dan ‘Benderang’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)