home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Variety Show Travel Korea yang Cocok Ditonton untuk Ngabuburit

Sabtu, 16 April 2022 17:24 by bellaevania | 1391 hits
5 Variety Show Travel Korea yang Cocok Ditonton untuk Ngabuburit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selama berpuasa saat pandemi, aktivitas kita di luar rumah terbatas. Selama mengisi waktu menunggu berbuka puasa, kita bisa melakukan jalan-jalan virtual melalui variety show. Berikut rekomendasi variety show Korea yang dapat ditonton selama bulan puasa:

1. New Journey To The West

Variety Show produksi Na PD atau Na Young Seok ini berfokus pada perjalanan Kang Ho Dong, Lee So Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, Cho Kyuhyun, Song Mino dan P.O dalam mengumpulkan bola naga dengan cara memenangkan ragam permainan seru sambil berkeliling negara di kawasan Asia.

2. 2 Days 1 Night

Variety show legend dari KBS ini hadir dalam musim keempat yang menampilkan Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, Ravi dan Na In Woo. Mereka akan berjalan-jalan sambil menyelesaikan tantangan yang mengundang tawa.

3. Battle Trip

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Dalam program Battle Trip para selebriti yang terbagi dalam dua kelompok akan menunjukkan perjalanan liburan mereka masing-masing. Kemudian mereka akan bertukar cerita dan membahas pengalaman liburan mereka.

4. Master in The House

Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun dan Yoo Su Bin akan melakukan perjalanan untuk menjumpai Master atau tokoh terkemuka dari berbagai bidang atau profesi. Mereka akan mendalami dan belajar dari kehidupan para Master.

5. House on Wheels

Bersama Sung Dong Il, Kim Hee Won dan Gong Myung, ketiganya akan berkeliling berbagai kota di Korea Selatan dengan mobil caravan. Tiap episodenya, mereka akan mengundang tamu yang berbeda untuk menginap bersama mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)