home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Tunjukkan Kedekatan dengan B.I, Berharap Manggung Bareng

Senin, 18 April 2022 05:30 by bellaevania | 1681 hits
Afgan Tunjukkan Kedekatan dengan B.I, Berharap Manggung Bareng
Image Source: Instagram/Afgan

DREAMERS.ID - Afgan sempat membuah heboh dengan live Instagramnya bersama B.I atau Kim Hanbin. Afgan diketahui tengah berada di Korea Selatan dan menunjukkan kedekatannya dengan idol K-pop tersebut.

Afgan mengajak B.I menyapa penggemar Indonesia melalui siaran langsung Instagtam. Pada kesempatan itu, Afgan membuka hadiah merchandise resmi dari agensi B.I. Afgan juga menyampaikan harapannya agar dapat diundang saat B.I melakukan konser di Indonesia.

Afgan dan B.I pernah berkolaborasi di tahun 2021 lewat lagu ‘Lost At Sea’. Namun, keduanya memang belum pernah membawakan lagu tersebut secara langsung di panggung yang sama.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

“Senang akhirnya bertemu denganmu bro @shxxbi131! kami membuat lagu bersama tahun lalu berjudul #LostAtSea tetapi belum benar-benar mendapat kesempatan untuk bertemu. semoga kita bisa membuat lebih banyak musik di masa depan!” tulis Afgan di Instagram.

Di live Instagram tersebut, Afgan dan B.I menyanyikan beberapa bagian ‘Lost At Sea’, dimana keduanya sama-sama lupa dengan lirik lagunya. Meski singkat, kedekatan antara Afgan dan B.i saat mengobrol di live Instagram ini menjadi sebuah kejutan untuk penggemar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)