home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rich Brian Bawa Monas ke Panggung Coachella 2022

Senin, 18 April 2022 07:00 by bellaevania | 1177 hits
Rich Brian Bawa Monas ke Panggung Coachella 2022
Image Source: Instagram/Rich Brian

DREAMERS.ID - Rich Brian, bersama Niki Zefanya menjadi musisi asal Indonesia pertama yang berhasil tampil di festival musik terbesar Coachella yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Menyusul Niki Zefanya, Rich Brian tampil di panggung Coachella di hari berikutnya tepatnya pada 17 April 2022. Ketika Niki menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, mencover lagu ‘Sempurna’ milik Andra and The Backbone, Rich Brian ‘menghadirkan’ Monas di panggung Coachella.

"Jika kalian tak mengenaliku, namaku adalah Rich Brian. Aku berasal dari Jakarta, Indonesia," kata Rich Brian di atas panggung disambut riuh tepuk tangan penonton. Setelah itu gambar Monas muncul sebagai visual background panggung Coachella.

Rich Brian membawakan lagu-lagu hitsnya mulai dari ‘Dat Stick’, ‘History’ hingga ‘Edamame’. Brian mengaku terinspirasi aktor Joe Taslim yang lebih dulu berkarir di Hollywood.

"Saat saya masih kecil, momen terbesar yang saya ingat adalah melihat seorang aktor Indonesia bernama Joe Taslim. Dia bermain di film The Raid lalu dia membintangi Fast & Furious," ungkap sang Rapper dalam wawancara yang juga diunggah di kanal YouTube Coachella.

"Kemudian saya melihat video dia berada di red carpet dan itu merupakan kali pertama saya melihat orang Indonesia di Hollywood. Saya ingat merasa sangat terdorong, sangat cemburu, dan termotivasi dalam satu waktu," sambungnya.

Sama seperti Niki, Rich Brian juga terharu atas penampilannya di Coachella, "Ini gila. Coachella sudah digelar sejak begitu lama, dan saya tak menyangka kami menjadi orang Indonesia yang pernah tampil hingga sekarang, setidaknya untuk penyanyi solo. Rasanya luar biasa.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara....
  • HOT !
    Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membagikan poster baru dari pemeran utama. Tim produksi juga sekaligus membagikan detail ketiga karakter utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)