home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

Senin, 18 April 2022 09:30 by muthiasp | 564 hits
Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar tidak menyenangkan datang dari Park Kyung anggota Block B yang diketahui tengah menjalani wajib militer. Ia dinyatakan harus pindah tugas dari tentara aktif menjadi pelayan publik.

Park Kyung memulai wajib militer sebagai tentara aktif pada Oktober 2020, tetapi karena alasan kesehatan, ia akan menyelesaikan tugas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Pada 16 April, agensi Seven Seasons membuat pengumuman bahwa jadwal keluar wajib militer Park Kyung mundur, "Kami ingin memberi tahu Anda tentang transfer Park Kyung Block B ke layanan tambahan."

Agensi menjelaskan, "Park Kyung, yang dijadwalkan keluar dari militer bulan ini, telah dipindahkan menjadi pekerja layanan publik karena alasan kesehatan, sehingga tanggal wajib militernya ditunda."

"Dia akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi wajib militernya dengan setia. Terima kasih," tutup agensi Seven Seasons.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)