home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Buka-bukaan Soal Reuni 2NE1 dan Rencana Masa Depan

Rabu, 20 April 2022 09:15 by muthiasp | 526 hits
Minzy Buka-bukaan Soal Reuni 2NE1 dan Rencana Masa Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - 2NE1 sukses menghentak panggung Coachella 2022 dengan penampilan reuni yang tidak terduga. Dalam sebuah wawancara dengan StarNews, Minzy berbicara secara emosional tentang pengalaman tersebut bersama tiga rekannya.

“Berdiri di atas panggung bersama dengan semua anggota lain untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, melihat wajah-wajah di kerumunan besar, aku merasa bahagia dan bernostalgia dan bersemangat,” kenangnya. “Itu adalah momen di mana aku merasakan banyak emosi yang berbeda sekaligus.”

Minzy mengakui bahwa sebelum pertunjukan, dia khawatir tentang apakah 2NE1 telah dilupakan dan tanggapan seperti apa yang akan mereka terima dari penonton. “Itu adalah penampilan yang kami persiapkan sambil memikirkan penggemar kami yang telah menunggu lama, jadi aku pikir orang-orang mungkin menyukainya,” jelasnya.

"Tetapi sebagian dari diriku juga khawatir apakah orang akan mengingat kami," imbuhnya.

Minzy melanjutkan, “Namun, orang-orang akhirnya menunjukkan begitu banyak minat [dalam reuni kami] sehingga aku sangat berterima kasih.” Minzy juga mengungkapkan bahwa para anggota 2NE1 sangat terbuka satu sama lain saat mempersiapkan penampilan mereka.

“Aku pertama kali mendengar tentang Coachella di sekitar ulang tahun CL,” ungkapnya.

“Sambil mempersiapkan penampilan ini, kami berbagi kehidupan kami dan apa yang telah kami lakukan satu sama lain, dan kami melakukan percakapan serius tentang pola pikir kami dalam pertunjukan dan perasaan kami tentang para penggemar yang telah menunggu kami. Kami membuat kenangan indah saat mempersiapkan pertunjukan.”

“Kami berempat hanya bersyukur bisa menyiapkan satu penampilan keren bersama sebagai satu grup,” lanjut Minzy.

Lalu menuturkan, “Aku berpikir bahwa [pertunjukan] ini adalah satu halaman dalam kisah hidupku. Kami bekerja keras untuk melakukan yang terbaik dan menampilkan penampilan keren untuk para penggemar yang telah menunggu untuk melihat kami berempat bersama—dan untuk tetap tidak berubah di dalam hati kalian semua.”

Mengenai rencananya untuk masa depan, Minzy berbagi, “Saat ini, aku sedang mengerjakan musik baru, dan aku berencana untuk bertemu dan berkomunikasi dengan penggemarku di luar negeri yang belum dapat aku lakukan karena COVID-19.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)