home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Kejutan, Simak 7 Momen Terbaik Coachella 2022 Week 1

Rabu, 20 April 2022 15:30 by bellaevania | 1100 hits
Penuh Kejutan, Simak 7 Momen Terbaik Coachella 2022 Week 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat ditunda karena pademi Covid-19, Coachella 2022 akhirnya berhasl terwujud setelah dua tahun gagal berturut-turut. Sederet musisi Hollywood hingga kehadiran musisi asal Indonesia menjadi kejutan di festival musik tersebut.

Simak momen-momen terbaik di panggung Coachella 2022 berikut ini:

1. Niki nyanyi lagu ‘Sempurna’

Niki menjadi salah satu penyanyi asal Indonesia yang pertama kali menginjakkan kaki di panggung Coachella yang digelar di Las Vegas akhir pekan kemarin. Selain menyanyikan lagu hit-nya, Niki juga menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, menyanyikan lagu ‘Sempurna’ dari Andra and The Backbone

2. Rich Brian boyong Monas

Rich Brian juga menjadi rapper asal Indonesia yang perdana tampil di Coachella. Dia dengan bangga memperkenalkan dirinya berasal dari Jakarta. Bahkan, memberi penghormatan untuk kampung halamannya mealui visual Monumen Nasional atau Monas dalam aksi panggungnya.

3. Warren Hue tak ketinggalan

Selain Niki dan Rich Brian, Warren Hue merupakan musisi Indonesia yang tampil di panggung Coachella. Sama-sama berada di bawah naungan 88rising, Warren Hue yang paling bontot diantara keduanya juga tak kalah menyajikan aksi panggung yang ciamik.

4. 2NE1 reuni di Coachella

Baca juga: Insiden Billie Eilish hingga Debut aespa, Intip Momen Coachella 2022 Week 2

CL datang sebagai penyanyi solo di panggung Coachella. Setelah membawakan beberapa lagu hit solonya, secara mengejutkan tiga member 2NE1 lainnya yakni Park Bom, Sandara Park dan Minzy ikut bergabung dengan CL di atas panggung.

Mereka menyanyikan lagu ‘I Am The Best’ yang menandai reuni mereka setelah hampir 7 tahun.

5. Jackson Wang jadi penyanyi Tiongkok pertama di Coachella

Dikenal juga sebagai idol K-pop, merupakan mantan member boyband GOT7 dari JYP Entertainment. Jackson Wang yang bersolo karir juga mencetak sejarah baru di panggung Coachella sebagai penyanyi asal Tiongkok pertama yang tampil di acara tersebut.

6. Duet Harry Styles dan Shania Twain

Harry Styles tampil maksimal menghibur para penggemarnya dengan lagu-lag dari album barunya. Selain pakaian nyetriknya yang disorot, duetnya dengan Shania Twain membawakan lagu ‘Man, I Feel Like A Woman’ dan 'You’re Still The One' menjadikan kejutan dan hal momen ikonik di panggung Coachella 2022.

7. Billie Eilish masih jadi yang termuda di Coachella

Terlepas dari seluruh musisi yang tampil di panggung Coachella 2022, Billie Eilish masih memegang rekor sebagai penyanyi termuda di festival musik tersebut di usianya yang menginjak 20 tahun.

Menjadi yang termuda dan berprestasi bukan lagi hal asing bagi Billie Eilish. Dia juga menjadi penyanyi termuda yang memenangkan Grammy saat usianya masih 18 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara....
  • HOT !
    Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membagikan poster baru dari pemeran utama. Tim produksi juga sekaligus membagikan detail ketiga karakter utama....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)