home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamcatcher Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru

Kamis, 21 April 2022 11:15 by fzhchyn | 892 hits
Dreamcatcher Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama dengan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback Dreamcatcher dengan album barunya mendapat respon yang hangat dari para penggemar. Girl group ini bahkan berhasil memecahkan rekor pribadi mereka dalam hal penjualan album di minggu pertama perilisan.

Pekan lalu, Dreamcatcher membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan merilis album studio baru bertajuk ‘Apocalypse : Save us’ yang menampilkan lagu utama ‘MAISON’ pada 12 April.

Pada 19 April, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa grup tersebut telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka, di mana ‘Apocalypse : Save us’ terjual dengan total mengesankan 85.123 kopi di minggu pertama perilisannya (12 hingga 18 April).

Baca juga: TIME Pilih Lagu dan Album K-Pop Terbaik Tahun 2022 Sejauh Ini

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama Dreamcatcher sebelumnya sebesar 75.551 yang dipegang oleh mini album 2021 mereka ‘Summer Holiday’.

Sebelumnya juga diumumkan bahwa ‘Apocalypse : Save us’ menjadi album girl group K-pop pertama yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums AS pada tahun 2022, menjadikan Dreamcatcher sebagai girl group K-pop kelima dalam sejarah yang pernah menduduki puncak chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 30 Juni, solois Heize resmi melangsungkan comeback lewat full album keduanya. Spesialnya, Heize juga melakukan kolaborasi dengan idol K Pop lainnya di antara 10 lagu dalam album tersebut....
  • HOT !
    Menjadi negara yang tertutup, Korea Utara sering kali diangkat di dalam drama Korea Selatan. Apalagi melihat sejarah bahwa Korea Utara dan Korea Selatan memiliki ketegangan usai perang yang memisahkannya menjadi dua negara....
  • HOT !
    Setelah resmi comeback, Sunmi langsung mengumumkan gelaran tur dunia! Pada 29 Juni, Sunmi secara resmi mengumumkan rencananya untuk tur 2022 mendatang bertajuk ‘GOOD GIRL GONE MAD’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)