home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Tunjukkan Kesedihan Mendalam di Our Blues, Ada Apa?

Jumat, 22 April 2022 12:15 by Rie127 | 1132 hits
Shin Min Ah Tunjukkan Kesedihan Mendalam di Our Blues, Ada Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, drama Our Blues menceritakan tentang kisah Lee Dong Suk (diperankan oleh Lee Byung Hun), seorang salesman truk, bertemu kembali dengan Min Seon Ah (diperankan oleh Shin Min Ah) ketika dia kembali ke Pulau Jeju dengan luka di hatinya.

Min Seon Ah digambarkan mengalami masa sulit saat berjuang melawan depresi. Dia berusaha untuk tersenyum di depan anaknya, tetapi dia hampir tidak bisa menjaga dirinya sendiri sementara juga mengalami konflik dengan suaminya.

Foto-foto teaser yang baru dirilis memperlihatkan Min Seon Ah yang kesepian berjalan di sepanjang pantai di malam hari. Dia menggunakan tangannya untuk memeluk dirinya sendiri saat dia menghadapi angin laut yang dingin. Tatapannya menyampaikan kesedihan yang mendalam.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di episode sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Lee Dong Suk telah mencium Min Seon Ah di masa lalu karena dia memiliki perasaan untuknya, tetapi Min Seon Ah merespons dengan dingin, membuat Lee Dong Suk terluka oleh kata-katanya.

Tim produksi berbagi, "Menyimpan luka, Seon Ah kembali ke Pulau Jeju, yang merupakan tempat perlindungan baginya di masa lalu. Kemunculan Seon Ah akan mengguncang Desa Pureung sekali lagi."

"Hubungannya dengan Dong Suk juga akan terhubung kembali. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk kisah ‘Dong Suk dan Sun Ah’ episode 6, yang akan menangkap reuni emosional mereka."

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)