home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Trio Malaikat Maut Wawancara Kerja di Perusahaan Manusia dalam Drama Tomorrow

Jumat, 22 April 2022 14:00 by Rie127 | 1479 hits
Intip Momen Trio Malaikat Maut Wawancara Kerja di Perusahaan Manusia dalam Drama Tomorrow
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tomorrow menjadi drama misteri fantasi yang saat ini menjadi perbincangan penggemar drama Korea, tidak hanya banyak menyampaikan tentang makna kehidupan namun juga memiliki unsur komedi sehingga tidak membosankan.

Dalam foto teaser yang baru dirilis, memperlihatkan Tim Manajemen Krisis menuju wawancara kerja di sebuah perusahaan kecantikan untuk mengawasi salah satu karyawan di sana. Namun, Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon SF9) adalah satu-satunya anggota dari trio yang pernah melakukan wawancara kerja.

Salah satu foto memperlihatkan Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun) mengepalkan tinjunya saat dia mencoba menahan amarahnya selama wawancara, dengan Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On) yang tampak kesal saat dia menatap pewawancara.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sementara itu, Choi Joon Woong dengan gugup menoleh ke arah kedua rekan kerjanya yang sedang berapi-api seolah berharap bisa meredakan amarah mereka, dan wawancara dapat berjalan dengan baik.

Foto-foto berikutnya membuktikan bahwa usahanya sia-sia, pewawancara yang bermasalah terjatuh ke lantai dan menatap kaget serta takut pada Goo Ryun yang tidak senang.

Tetapi Choi Joon Woong bergegas membantu pewawancara, dia diam-diam mengirimi Goo Ryun tanda acungan jempol di belakang punggungnya, seraya menyatakan persetujuannya atas kemarahannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)