home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insiden Billie Eilish hingga Debut aespa, Intip Momen Coachella 2022 Week 2

Senin, 25 April 2022 12:15 by bellaevania | 1442 hits
Insiden Billie Eilish hingga Debut aespa, Intip Momen Coachella 2022 Week 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik Coachella kembali digelar pada pekan kedua. Kali ini sejumlah nama besar musisi barat, Indonesia hingga Korea kembali tampil di hadapan ribuan penonton. Intip sederet momen yang terjadi di Coachella 2022 berikut ini:

1. Debut aespa di Coachella

Girl grup asal Korea Selatan aespa melakukan debut pertamanya di Coachella pekan kedua. Keempat personilnya menyanyikan laguu hits mereka seperti ‘Black Mamba’ dan ‘Savage’, serta membawakan lagu baru mereka yang berbahasa Inggris berjudul ‘Life’s Too Short’.

2. Billie Eilish Jatuh di Panggung

Billie Eilish naik ke panggung Coachella pekan kedua dan jatuh di bagian wajahnya selama pertunjukannya pada saat lampu diredupkan. Billie Eilish memboyong Hayley Williams, bersama-sama menyanyikan lagu Parmore ‘Misery Business’. Itu sekaligus menjadi penampilan perdana Hayley Williams di Coachella.

3. Harry Styles Nostalgia One Direction

Baca juga: Debut Memukau aespa di Coachella, Jadi Girl Grup K-Pop Pertama Tampil di Panggung Utama

Harry Styles kembali tanpil di minggu kedua. Dia membawa tamu kejutan lainnya yakni Lizzo. Keduanya membawakan lagu ikonik tahun 1978 milik Gloria Gaynor ‘I Will Survive’ dan single debut One Direction di tahun 2011, ‘What Makes You Beautiful’.

4. Megan Thee Stalion Cekoki Penggemar

Megan Thee Stallion sempat terlihat mencekoki penggemarnya dengan alkohol dari atas panggung. Untuk pertama kalinya dia membawakan lagu ‘Plan B’ yang kemudian dirilis. Penampilan sexy-nya membawakan lagu hitnya seperti ‘Body’, ‘Savage’, ‘Eat It’, dan ‘WAP’ kabarnya membuat aksi panggungnya di sensor di China.

5. Niki, Rich Brian, Warren Hue Masih di Coachella

Niki, Rich Brian dan Warren Hue mengukir sejarah sebagai penyanyi Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Mereka menjadi bagian dari aksi pangung 88rising. Di pekan kedua, ketiganya kembali tampil menghibur penonton Coachella.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara....
  • HOT !
    Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membagikan poster baru dari pemeran utama. Tim produksi juga sekaligus membagikan detail ketiga karakter utama....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)