home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Memukau aespa di Coachella, Jadi Girl Grup K-Pop Pertama Tampil di Panggung Utama

Senin, 25 April 2022 11:30 by muthiasp | 1104 hits
Debut Memukau aespa di Coachella, Jadi Girl Grup K-Pop Pertama Tampil di Panggung Utama
Image source: @kpop_herald

DREAMERS.ID - Pada 24 April waktu setempat, pekan kedua festival musik dan seni Coachella 2022 kembali digelar. Salah satu penampil yang dinantikan adalah aespa. Ini merupakan debut mereka di panggung Coachella.

aespa memulai penampilan mereka dengan lagu aenergy. Kemudian membawakan lagu debut Black Mamba, disertai dengan kembang api dan laser dan layar video yang menampilkan konsep hutan neon.

Grup termuda asuhan SM Entertainment itu terus menaikkan tensi penonton dengan membawakan lagu Savage. Dan yang dinantikan adalah penampilan lagu baru berbahasa Inggris yang perdana diungkap ke publik melalui Coachella, berjudul Life's Too Short.

Baca juga: aespa 'Girls' Jadi Album Girl Group K-Pop Terlaris dalam Sejarah

"Hidup ini terlalu singkat untuk membenci!" teriak Giselle sebelum membawakan lagu tersebut, dengan chorus yang berbunyi, “Aku melakukannya. Dan aku tidak peduli apa yang kamu katakan tentang itu. Dan itu tidak masalah jika kamu suka atau tidak. Aku bersenang-senang jadi. Mengapa aku harus berhenti.”

aespa menutup penampilannya di panggung utama sesi 88rising Head in The Clouds Forever dengan lagu Next Level. "Ada satu lagu terakhir untuk kalian. Sebelum kami pergi, mari membawa ini ke level berikutnya," sahut Ningning dalam bahasa Inggris.

Melansir laman Yonhap News, aespa menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil di panggung utama. Sebelumnya, BLACKPINK diketahui tampil di sub-panggung utama pada Coachella 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)