home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Mengaku Cemas dengan Popularitas Squid Game, Punya Filosofi Agar Tidak Sombong

Rabu, 27 April 2022 10:30 by muthiasp | 760 hits
Wi Ha Joon Mengaku Cemas dengan Popularitas Squid Game, Punya Filosofi Agar Tidak Sombong
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon menunjukkan pesonanya dalam edisi terbaru majalah Dazed Korea, di mana ia juga membicarakan tentang reaksinya terhadap kesuksesan besar Squid Game, hingga filosofi hidup agar tetap rendah hati.

Pada wawancara sebelumnya, Wi Ha Joon mengaku menjadi “terlalu sadar” akan fakta bahwa ketenaran dan popularitas dapat datang dan pergi dalam sekejap mata, seperti air pasang. Oleh karena itu, dia telah menyatakan tekadnya untuk tidak stagnan dan tidak pernah berhenti bekerja keras untuk maju.

Ketika ditanya dari mana pola pikir tersebut berasal, Wi Ha Joon menjawab sambil tertawa, “Aku pikir aku mungkin telah dilatih untuk memiliki pola pikir seperti itu sejak aku masih muda. Karena orang tuaku juga selalu mengatakan ini kepadaku, 'Selalu rendah hati, jangan bertingkah atau sombong.'”

Wi Ha Joon lebih jauh berbagi, “Ketika aku mulai memainkan peran kecil setelah debut, aku berulang kali berpikir, 'Jika ada saatnya ketika banyak orang tertarik padaku, mari kita tidak bahagia suatu hari dan sedih berikutnya. Mari kita konsisten. Jangan mendengar orang mengatakan bahwa aku telah berubah, dan mari menjadi rendah hati.’"

"Aku terus mengatakan pada diri sendiri hal-hal seperti itu," ujarnya. "Aku juga berpikir itu mungkin sifatku," lanjut Wi Ha Joon. “Daripada mencintai diri sendiri tanpa henti, aku adalah tipe orang yang memarahi diri sendiri, dan aku cenderung lebih gugup daripada dipenuhi dengan kepercayaan diri.”

Aktor tampan tersebut juga mengungkapkan bahwa pemikiran itu telah membuatnya tidak mungkin untuk sepenuhnya menikmati peningkatan popularitas dan ketenaran yang tiba-tiba yang menyertai kesuksesan Squid Game.

“Ketika 'Squid Game' mendapat respons seperti itu, satu bagian dari diriku sangat senang, tetapi bagian lain dari diriku cemas,” akunya.

“Orang-orang di sekitarku berkata, 'Setidaknya kamu harus menikmati momen ini,' 'Sesuatu yang menakjubkan telah terjadi, kenapa kamu merasa sedih?'”

Wi Ha Joon memaparkan, “Aku ingin konsisten, tetapi sudah menjadi sifat profesi aktor bahwa jika penonton tidak melihat Anda bahkan untuk waktu yang singkat, ketenaran Anda memudar, dan Anda cepat dilupakan,” lanjutnya.

“Jadi karena aku tidak ingin perasaanku terluka di kemudian hari, aku pikir aku mungkin mencoba menggunakan pola pikir itu sebagai cara untuk melindungi diriku sendiri. Aku juga khawatir jika aku tidak menenangkan diri seperti itu, aku mungkin menjadi terlena dan terlalu santai,” jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya dalam drama ‘Jinxed at First’, Seul Bi (Seohyun SNSD) dengan jujur ​​memberi tahu Gong Soo Kwang (Na In Woo) bahwa dia menyukainya, tetapi Soo Kwang tidak menjawab, menyebabkan dia menjadi kecewa karena dia pikir dia menolaknya....
  • HOT !
    Baru baru ini, Haechan NCT melakukan sebuah wawancara dan pemotretan dengan majalah @star1. Ia bercerita mengenai perkembangan yang ia rasakan sejak debut hingga apa yang ingin ditunjukkan di masa depan....
  • HOT !
    BTS mungkin sudah mendatangi hampir seluruh negara di dunia, namun salah satu yang belum disambanginya adalah negara tetangga yakni Korea Utara. Hal itu diprediksi akan terwujud dalam serial Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)