home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Song Kang Ho hingga IU, Film 'Broker' Ungkap Jadwal Tayang

Kamis, 28 April 2022 11:30 by fzhchyn | 902 hits
Dibintangi Song Kang Ho hingga IU, Film 'Broker' Ungkap Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadwal penayangan film ‘Broker’ di bioskop Korea akhirnya terungkap! Pada 28 April, CJ ENM secara resmi mengumumkan bahwa film yang dibintangi aktor veteran Song Kang Ho, Kang Dong Won, Bae Doo Na, serta Lee Joo Young dan IU ini akan diputar pada 8 Juni mendatang.

‘Broker’ mengikuti sekelompok karakter yang memulai perjalanan untuk menemukan keluarga baru untuk bayi yang ditemukan dalam apa yang disebut "kotak bayi".

Di Korea, kotak bayi (paling sering ditemukan di depan gereja komunitas) adalah tempat bagi orangtua untuk meninggalkan bayi mereka ketika mereka merasa tidak dapat membesarkan anak tersebut.

Song Kang Ho memerankan Sang Hyun, seorang pria yang menyebut dirinya perantara niat baik. Kang Dong Won berperan sebagai mitra Sang Hyun, Dong-soo. Sementara Bae Doo Na memerankan Su Jin, seorang detektif yang mengikuti perjalanan Sang Hyun dan Dong Doo.

Baca juga: The Roundup: Punishment Kembali Mencetak Rekor dengan 6 Juta Penonton di Korea

Aktris Lee Joo Young dan IU juga berperan sebagai detektif junior dan seorang ibu yang menempatkan anaknya di kotak bayi tetapi telah kembali lagi untuk bayinya.

‘Broker’ digarap oleh sutradara asal Jepang Hirokazu Koreeda, di mana ini adalah proyek pertamanya untuk memproduksi film Korea.

Film ini juga telah diundang untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes ke-75 mendatang. Acaranya dijadwalkan akan diadakan pada 17-28 Mei di Cannes, Prancis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)