home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soobin dan Yeonjun TXT Bangga dengan Industri K-Pop Saat Ini dan Pengalaman Jadi MC

Jumat, 29 April 2022 10:00 by muthiasp | 1283 hits
Soobin dan Yeonjun TXT Bangga dengan Industri K-Pop Saat Ini dan Pengalaman Jadi MC
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed Korea, Soobin dan Yeonjun TXT berbicara tentang kepercayaan mereka pada K-pop. Mereka mengungkapkan kebanggaan terhadap industri tersebut.

Soobin berkomentar, “Ada begitu banyak idola yang dipoles dan berbakat dengan berbagai gaya. Jika Anda melihat idola K-pop, yang menampilkan kekuatan dan keterampilan masing-masing melalui konsep, lagu, dan tarian mereka sendiri, Anda pasti akan menemukan grup dan musik yang sesuai dengan selera pribadi Anda.”

Sementara itu, Yeonjun berbicara dengan antusias tentang chemistry-nya dengan sesama MC di SBS Inkigayo, yang baru saja ia mulai pada awal bulan ini. Meskipun baru mulai bekerja sama, Yeonjun, Noh Jung Ui, dan Seo Bum Jun dengan cepat menjadi teman.

Baca juga: ATEEZ dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

“Aku pikir ini pengalaman baru dan menyenangkan, jadi aku sangat menikmatinya,” kata Yeonjun. “Aku bergaul dengan sangat baik dengan dua MC lainnya, dan aku senang bahwa aku dapat bekerja sama dengan orang-orang hebat seperti itu.”

Kedua aktor tersebut bahkan baru-baru ini menunjukkan cintanya kepada Yeonjun dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting video musik terbaru TXT. Seperti yang diketahui, TXT saat ini bersiap untuk comeback dengan merilis album minisode 2: Thursday's Child pada 9 Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...
  • HOT !
    Dalam waktu dekat, BTOB, PENTAGON, serta Gaho dan Kave akan menyapa penggemar di Indonesia melalui festival musik Chotha Fest, yang akan diselenggarakan pada 27 Agustus 2022....
  • HOT !
    Seseorang yang mengaku sebagai Kim Garam muncul di media sosial untuk menyatakan pembelaanya atas kasus bullying, yang membuatnya dikeluarkan dari girl group LE SSERAFIM dan agensi HYBE/Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)