home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Korea yang Pernah Ketahuan Merokok, Cuma Peran atau Beneran?

Senin, 02 Mei 2022 23:00 by Rie127 | 3537 hits
Deretan Artis Korea yang Pernah Ketahuan Merokok, Cuma Peran atau Beneran?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walaupun merupakan hal yang biasa, merokok menjadi salah satu tindakan yang menghebohkan jika dilakukan oleh artis Korea dan juga idol K-Pop yang biasa harus menjaga image di publik. Namun, ada juga yang secara terang-terangan menunjukkan mereka merokok bahkan sempat terciduk.

Meskipun menjadi berita yang jarang dikonfirmasi oleh agensi, berikut ini merupakan deretan artis Korea yang pernah ketahuan merokok dan menghebohkan penggemar.

1. Onew & Taemin SHINee

Onew pernah terlibat skandal kencan dengan Jung Ah After School sekaligus memakai vape yang mengejutkan penggemar. SM entertainment kemudian membatah rumor kencaan tersebut tapi tidak membahas mengenai masalah rokok.

Member SHINee lainnya adalah Taemin yang tertangkap merokok di balkon pada tahun 2014 dan menjadi viral meskipun dia tidak berusaha menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang perokok.

Pada tahun 2017, dia terciduk sedang merokok  saat pergi bersama dengan Jimin BTS dan membuat penggemar menjadi marah karena mempengaruhi kesehatan Jimin.

2. Sehun, Tao, Kai, D.O EXO

Sehun dan Tao adalah member pertama yang ketahuan merokok dengan santai di tempat yang tampak seperti lounge. Netizen dengan hangat memperdebatkan apakah itu benar atau tidak, tetapi baik agensi EXO maupun para anggota sendiri tidak secara terbuka membahasnya.

Kai terlihat merokok di antara pengambilan video musik ‘Call Me Baby’ di Inggris. Hal ini menyebabkan banyak kontroversi pada saat itu. Kemudian fans juga dibuat terkejut ketika mereka menemukan foto D.O. membawa tas dengan sebungkus rokok di dalamnya pada tahun 2017.

Tetapi tidak pernah diketahui apakah dia membelinya untuk dirinya sendiri atau orang lain.

3. Ryu Hye Young

Drama populer Reply 1988 menghadapi kritik karena adegan merokok yang melibatkan aktris Ryu Hye Young, yang merokok di layar dengan cara yang meyakinkan sehingga netizen mulai berspekulasi bahwa dia benar-benar seorang perokok.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Komite Komunikasi Korea mengeluarkan peringatan terhadap adegan tersebut sebagai salah satu yang mungkin mendorong kaum muda untuk mencoba merokok.

4. Daehyun B.A.P

Daehyun pernah secara tidak sengaha mengunggah foto ke Instagram-nya tanpa menyadari bahwa ada sebuah kotak rokok di saku atas kemejanya dengan merek rokok Parlemen di atasnya dapat terlihat.

Ketika penggemar mulai mengomentarinya, dia menghapus foto itu, tetapi segera disimpan dan bocor ke internet, bersama dengan gambar merek rokok yang dicurigai.

5. Ji Chang Wook

Pada tahun 2019, Ji Chang Wook pernah membuat penggemar heboh, ketika ia memposting video dirinya sedang merokok. Tidak lama, video tersebut langsung dihapus, namun sudah banyak penggemar yang menyimpan video yang hanya berdurasi beberapa detik itu.

6. Yunho TVXQ

Hampir seluruh member TVXQ merupakan perokok, Yunho sendiri pernah beberapa kali ketahuan sedang merokok. Bahkan dalam video musik ‘Thank U’, ada adegan dimana dirinya sedang merokok.

7. Jaejoong, Yoochun, & Junsu JYJ

Bukan hal yang mengangetkan lagi, jika member JYJ juga merupakan perokok aktif, telah banyak foto yang menunjukkan mereka sedang merokok. Namun diketahui saat ini mereka telah mengurangi untuk menjaga suara mereka dan kesehatan.

8. TOP & G Dragon BIGBANG

BIGBANG memang dikenal sebagai grup yang apa adanya, dan tidak menyembunyikan apapun. Seperti TOP dan GD yang pernah memposting foto bersama ketika mereka sedang merokok, dan juga dibeberapa kesempatan lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)