home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Rose Mansion, Misteri Mansion dan Hilangnya Seseorang Secara Misterius

Selasa, 10 Mei 2022 17:10 by Rie127 | 866 hits
Sinopsis Drama Rose Mansion, Misteri Mansion dan Hilangnya Seseorang Secara Misterius
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Rose Mansion akan menjadi salah satu drama misteri yang akan menghiasi layar kaca di bulan Mei. Drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 13 Mei mendatang dan dapat disaksikan di TVING.

Mengisahkan tentang Ji Na (diperankan oleh Lim Ji Yeon) yang bekerja sebagai karyawan kontrak di sebuah hotel. Dia terlihat menjalani kehidupan normal, tetapi sebenarnya dia dipenuhi oleh inferiority complex atau perasaan dirinya tidak ada apa-apa dibandingkan orang lain.

Suatu hari, dia mendengar bahwa kakak perempuannya yang bernama Ji Hyun menghilang. Ji Na pergi ke Apartemen Rose Mansion, tempat orang tuanya tinggal. Namun, disana dia malah menghadapi kasus yang tidak terduga.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Dia tidak bisa mempercayai penduduk di Rose Mansion, yang tampak mencurigakan. Ji Na akhirnya mencari kebenaran atas hilangnya saudara perempuannya dengan bantuan Detektif Min Soo (diperankan oleh Yoon Gyun Sang), satu-satunya orang yang ia percaya.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Son Byung Ho, Jung Woong In, hingga Jo Dal Hwan yang akan membuat alur cerita semakin seru. Drama yang mengisi slot di hari Jumat ini akan memiliki total 12 episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)