home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV TXT - Good Boy Gone Bad: Perubahan Drastis Setelah Putus Cinta

Rabu, 11 Mei 2022 08:00 by bellaevania | 558 hits
Review MV TXT - Good Boy Gone Bad: Perubahan Drastis Setelah Putus Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT resmi comeback pada 9 Mei 2022. Adik dari BTS ini merilis mini album keempat mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’. Bersamaan dengan mini album keempat itu, TXT merilis video musik untuk title track mereka berjudul Good Boy Gone Bad’.

Lagu ini bergenre hip hop dan rock yang dipadukan. Liriknya menceritakan seorang ‘laki-laki baik’ yang mengalami perubahan setelah mengalami putus cinta untuk pertama kalinya.

Emosi ini disampaikan melalui penampilan tarian TXT yang powerfull, termasuk gerakan menggelengkan kepala yang dimaksudkan untuk menyampaikan kemarahan dan patah hati anak laki-laki itu.

Baca juga: BTS Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

‘Good Boy Gone Bad’ melanjutkan kisah cinta yang pertama kali digambarkan melalui dalam ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ dan ‘LO$ER=LO♡ER’.

Pada 10 Mei, menurut Hanteo Chart, mini album keempat TXT ini telah terjual lebih dari satu juta eksemplar, yang artinya hanya membutuhkan waktu kurang dari dua hari untuk melampaui satu juta penjualan album.

TXT menjadi artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang albumnya mencapai angka 1 juta, yang posisi pertamanya dipegang oleh BTS. TXT juga menjadi salah satu dari hanya empat grup dalam sejarah Hanteo yang pernah melampaui 1 juta penjualan di minggu pertama perilisan album, setelah BTS, SEVENTEEN, dan NCT DREAM.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 30 Juni, solois Heize resmi melangsungkan comeback lewat full album keduanya. Spesialnya, Heize juga melakukan kolaborasi dengan idol K Pop lainnya di antara 10 lagu dalam album tersebut....
  • HOT !
    Menjadi negara yang tertutup, Korea Utara sering kali diangkat di dalam drama Korea Selatan. Apalagi melihat sejarah bahwa Korea Utara dan Korea Selatan memiliki ketegangan usai perang yang memisahkannya menjadi dua negara....
  • HOT !
    Setelah resmi comeback, Sunmi langsung mengumumkan gelaran tur dunia! Pada 29 Juni, Sunmi secara resmi mengumumkan rencananya untuk tur 2022 mendatang bertajuk ‘GOOD GIRL GONE MAD’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)