home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Tracklist Bagian Terakhir Album 'Proof', Ditutup dengan Fan Song

Rabu, 11 Mei 2022 10:45 by fzhchyn | 3582 hits
BTS Ungkap Tracklist Bagian Terakhir Album 'Proof', Ditutup dengan Fan Song
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Sekitar satu bulan lagi, BTS akan comeback dengan merilis album antologi bertajuk ‘Proof’ pada 10 Juni mendatang. Album antologi pada dasarnya adalah sebuah album kompilasi, namun yang membedakan dan membuatnya lebih spesial adalah isi dari album tersebut.

Jika album kompilasi biasa pada umumnya berisi lagu-lagu yang pernah dirilis seorang artis tanpa remastering atau susunan baru, album antologi merupakan koleksi dari karya-karya musik yang dibuat seorang artis, baik yang sudah dirilis maupun yang belum dirilis.

Hal ini terlihat dari tracklist CD 3 album antologi BTS ‘Proof’ yang baru saja diungkap pada pada 11 Mei tengah malam KST. Sebanyak 14 track hanya akan tersedia di CD, kecuali track terakhir ‘For Youth’ yang juga bisa didengarkan mellaui platform streaming musik.

Baca juga: J-Hope BTS Tunjukkan Sisi Gila dan Berbeda Lewat Lagu MORE

Dalam keterangan, Big Hit Music menyatakan, “CD 3 menyelidiki proses BTS dan dengan demikian, menyimpan beberapa versi demo dari lagu-lagu mereka. CD ini didedikasikan untuk ARMY dan termasuk lagu yang belum pernah dirilis ‘Young Love’ & ‘Quotation Mark’.”

“Selain itu ada ‘For Youth’, sebuah lagu yang mengekspresikan kasih sayang dan rasa terima kasih BTS kepada penggemar mereka,” imbuh agensi, yang menjelaskan bahwa track terakhir atau lagu penutup dari album ‘Proof’ adalah sebuah fans song atau lagu penggemar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)