home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Jadi Artis Pertama yang Puncaki Chart Billboard Hot Trending Song Sebagai Grup dan Solois

Rabu, 11 Mei 2022 11:15 by fzhchyn | 2694 hits
Jimin BTS Jadi Artis Pertama yang Puncaki Chart Billboard Hot Trending Song Sebagai Grup dan Solois
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Pencapaian baru diraih Jimin BTS dengan lagu ‘With You’ yang dinyanyikannya bersama Ha Sung Woon! Dalam chart terbaru Billboard Hot Trending Songs tertanggal 14 Mei, OST drama ‘Our Blues’ itu berhasil naik ke posisi puncak.

Dengan lagu ‘With You’ yang kini berada di posisi No. 1, Jimin pun menjadi artis pertama yang menduduki puncak chart Billboard Hot Trending Songs sebagai grup dan seorang penyanyi solo.

Menurut Twitter, lagu tersebut mencapai 4 juta mention di platform pada minggu pelacakan 29 April hingga 5 Mei, mengalami kenaikan sebesar 71% dari minggu pertamanya ketika debut di posisi No. 2.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

 ‘With You’ adalah lagu keempat yang memuncaki Hot Trending Songs sejak chart diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu. Ini mengikuti BTS ‘Permission to Dance’, yang memimpin peringkat perdana, ‘Butter’ (rekor 20 minggu di No. 1) dan SB19 ‘Bazinga’ (tujuh minggu di puncak).

Selain itu, ‘With You’ juga menjadi entri Hot Trending Songs solo pertama untuk masing-masing artis, sementara Jimin menjadi artis pertama yang memuncaki chart baik dengan grup maupun sebagai solois.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)