home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Tanah Air

Jumat, 13 Mei 2022 09:00 by bellaevania | 783 hits
KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Tanah Air
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semula dijadwalkan tayang pada Maret 2020 lalu, film ‘KKN di Desa Penari’ terus ditunda perilisannya karena pandemi Covid-19. Meski tayang dua tahun kemudian, tidak mengurangi antisipasi penikmat film horror tanah air untuk menontonnya.

Sejak resmi dirilis pada 30 April lalu, kisah viral ‘KKN di Desa Penari’ yang awalnya booming melalui thread Twitter kembali menjadi perbincangan hangat. Per hari Kamis (12/5/2022) puku 17.00 WIB, film garapan sutradara Awi Suryadi itu sudah menyentuh angka 4,5 juta penonton.

Pencapaian ini menandai ‘KKN di Desa Penari’ menjadi film horror tanah air terlaris sepanjang masa. ‘KKN di Desa Penari sekaligus menggusur film ‘Pengabdi Setan’ karya sutradara Joko Anwar yang sebelumnya menjadi film horror terlaris sepanjang masa di Indonesia dengan 4,2 juta penonton.

Baca juga: Melihat Fakta-Fakta KKN di Desa Penari, Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

‘KKN di Desa Penari’ merupakan film yang diangkat dari thread viral di Twitter yang ditulis akun anonym bernama SimpleMan. Menceritakan tentang enam mahasiswa yang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa. Namun karena melanggar peraturan setempat, malapetaka pun terjadi.

Film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Fajar Nugraha, Calvin Jeremy, dan Aulia Sarah ini masih berpotensi mencetak rekor baru karena masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bersaing ketat di box office yang panas, Elvis muncul sebagai pemenang atas Top Gun: Maverick untuk mengklaim posisi teratas di chart box office Amerika Utara....
  • HOT !
    Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 dikonfirmasi untuk membintangi drama BL baru! Pada 28 Juni, telah dipastikan bahwa manhwa populer ‘Unintentional Love Story’ akan diadaptasi menjadi sebuah drama....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi membagikan poster baru dari pemeran utama. Tim produksi juga sekaligus membagikan detail ketiga karakter utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)