home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Tanah Air

Jumat, 13 Mei 2022 09:00 by bellaevania | 829 hits
KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris Tanah Air
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semula dijadwalkan tayang pada Maret 2020 lalu, film ‘KKN di Desa Penari’ terus ditunda perilisannya karena pandemi Covid-19. Meski tayang dua tahun kemudian, tidak mengurangi antisipasi penikmat film horror tanah air untuk menontonnya.

Sejak resmi dirilis pada 30 April lalu, kisah viral ‘KKN di Desa Penari’ yang awalnya booming melalui thread Twitter kembali menjadi perbincangan hangat. Per hari Kamis (12/5/2022) puku 17.00 WIB, film garapan sutradara Awi Suryadi itu sudah menyentuh angka 4,5 juta penonton.

Pencapaian ini menandai ‘KKN di Desa Penari’ menjadi film horror tanah air terlaris sepanjang masa. ‘KKN di Desa Penari sekaligus menggusur film ‘Pengabdi Setan’ karya sutradara Joko Anwar yang sebelumnya menjadi film horror terlaris sepanjang masa di Indonesia dengan 4,2 juta penonton.

Baca juga: Melihat Fakta-Fakta KKN di Desa Penari, Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

‘KKN di Desa Penari’ merupakan film yang diangkat dari thread viral di Twitter yang ditulis akun anonym bernama SimpleMan. Menceritakan tentang enam mahasiswa yang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa. Namun karena melanggar peraturan setempat, malapetaka pun terjadi.

Film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Fajar Nugraha, Calvin Jeremy, dan Aulia Sarah ini masih berpotensi mencetak rekor baru karena masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)