home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Olivia Rodrigo Idap Sinestesia, Bisa Rasakan Warna dari Musik

Jumat, 13 Mei 2022 09:30 by bellaevania | 976 hits
Olivia Rodrigo Idap Sinestesia, Bisa Rasakan Warna dari Musik
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Olivia Rodrigo menjadi penyanyi muda yang di idolakan banyak orang. Selain kemampuannya bernyanyi, kebanyakan lagu yang dinyanyikan Olivia Rodrigo merupakan ciptaannya sendiri.

Wanita berusia 19 tahun itu meraih tiga Grammy Awards untuk nominasi pertamanya. Dia juga membuat sejarah sebagai artis termuda ketiga yang memenangkan Best New Artist setelah LeAnn Rimes dan Christina Aguilera. Dan sekarang dia dinominasikan untuk 13 Billboard Music Awards pada 15 Mei mendatang.

Pelantun ‘Driver License’ itu mengatakan kepada Vogue dalam sebuah wawancara untuk Met Gala 2022 bahwa dia memiliki sinestesia. Sinestesia adalah kondisi neurologis di mana, ketika satu indera diaktifkan, indera lain yang tidak terkait diaktifkan pada saat yang sama.

Baca juga: Agensi Bantah MV Choi Yena Diprivate Gegara Olivia Rodrigo, Posting Ulang Hasil Revisi

Dalam kasus Olivia, ketika dia mendengar musik, dia juga melihat warna. Dan ketika dia mendengarkan musiknya sendiri, dia melihat banyak warna yang sama.

Olivia berbagi "Banyak lagu di SOUR berwarna ungu. ‘Drivers License berwarna ungu, tetapi 'Good 4 U' ungu kebiruan. 'Jealousy, Jealousy' berwarna merah terang. 'Deja Vu' berwarna oranye pink dan ungu muda.”

Kondisi Olivia juga menjelaskan mengapa seluruh cover dan merch album SOUR berwarna ungu. Faktanya, dia menjadikan warna sebagai bagian dari estetika ciri khasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)