home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Kembali Donasi Besar untuk Kebutuhan Wanita dan Anak-anak Tidak Mampu

Jumat, 13 Mei 2022 10:15 by muthiasp | 836 hits
Yoo Jae Suk Kembali Donasi Besar untuk Kebutuhan Wanita dan Anak-anak Tidak Mampu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 12 Mei, Yoo Jae Suk terungkap kembali melakukan aksi sosial dengan menyumbangkan sebagian penghasilannya kepada organisasi non profit guna membantu wanita dan anak-anak tidak mampu.

Perwakilan dari International Development Cooperation NGO (organisasi non-pemerintah) GFoundation berbagi, “Sehari sebelumnya, Yoo Jae Suk menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 565 juta) untuk membantu mereka yang rentan.”

Donasi akan digunakan untuk mendukung perempuan dalam berbagai cara dan untuk proyek dukungan pendidikan, dan kesehatan bagi anak-anak muda dari keluarga berpenghasilan rendah, sehingga mereka dapat mengembangkan impian mereka dan tumbuh dalam kesehatan yang baik.

CEO GFoundation berbagi, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Yoo Jae Suk sekali lagi karena terus memberikan kehangatan kepada tetangga kami yang terpinggirkan. Kami akan secara transparan menggunakan kontribusi berharga yang telah disumbangkan untuk membantu kelompok sosial yang rentan.”

Sejak tahun 2020, Yoo Jae Suk telah memberikan donasi ke GFoundation selama tiga tahun, menyumbangkan total 200 juta won (sekitar Rp 2,3 miliar) ke yayasan.

Sebagai LSM Kerjasama Pembangunan Internasional yang telah menerima Status Konsultasi Khusus dari UN ECOSOC, GFoundation mengerjakan proyek untuk mendukung anak-anak, remaja, dan orang tua yang tinggal sendiri serta proyek pendidikan dan perawatan kesehatan di luar negeri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)