home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Berubah Jadi Pembunuh Sadis dalam Drama Alchemy of Souls

Jumat, 13 Mei 2022 10:30 by muthiasp | 795 hits
Jung So Min Berubah Jadi Pembunuh Sadis dalam Drama Alchemy of Souls
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN terbaru Alchemy of Souls telah membagikan cuplikan baru Jung So Min dalam peran utamanya. Drama ini merupakan karya terbaru penulis Hong Sisters yang disutradarai oleh sutradara What's Wrong with Secretary Kim, Park Joon Hwa.

Alchemy of Souls adalah drama roman fantasi berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Ceritanya mengisahkan tentang karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Jung So Min berperan sebagai Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh sadis Nak Soo. Namun, jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo.

Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia tuan muda Jang Wook (diperankan oleh Lee Jae Wook), Deok Yi mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

Potongan gambar yang baru dirilis dari drama mendatang menyoroti kontras yang melekat dalam karakter Jung So Min. Dalam satu foto, Mu Deok Yi tampak seperti pelayan yang tak berdaya saat dia dibawa ke suatu tempat dengan penutup mata.

Baca juga: Alchemy of Souls dan Seo Ye Ji Jadi Topik Perbincangan Panas Sepekan Ini

Namun, foto lain mengungkapkan sifat aslinya sebagai Nak Soo, dengan Mu Deok Yi melotot tajam pada seseorang saat dia dengan tenang bersiap untuk berkelahi.

Produser Alchemy of Souls menggoda, "Dari sisi rendah hati dan tidak canggih dari Mu Deok Yi, yang berasal dari pedesaan, hingga menyembunyikan jiwa pembunuh yang ganas dan kuat dan menyamar sebagai pelayan biasa, karakter Mu Deok Yi memiliki spektrum yang luas dari sisi yang berbeda."

"Melalui Mu Deok Yi, Jung So Min akan dapat menunjukkan wajah dan pesona yang sama sekali baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya [dalam perannya yang lain]," jelasnya.

Selain Jung So Min dan Lee Jae Wook, pemeran drama ini bertabur bintang termasuk Minhyun NU'EST, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo All of Us Are Dead, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon.

Sementara itu, Alchemy of Souls akan tayang perdana pada 18 Juni pukul 9:10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya dalam drama ‘Jinxed at First’, Seul Bi (Seohyun SNSD) dengan jujur ​​memberi tahu Gong Soo Kwang (Na In Woo) bahwa dia menyukainya, tetapi Soo Kwang tidak menjawab, menyebabkan dia menjadi kecewa karena dia pikir dia menolaknya....
  • HOT !
    Baru baru ini, Haechan NCT melakukan sebuah wawancara dan pemotretan dengan majalah @star1. Ia bercerita mengenai perkembangan yang ia rasakan sejak debut hingga apa yang ingin ditunjukkan di masa depan....
  • HOT !
    BTS mungkin sudah mendatangi hampir seluruh negara di dunia, namun salah satu yang belum disambanginya adalah negara tetangga yakni Korea Utara. Hal itu diprediksi akan terwujud dalam serial Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)