home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Chaewon Ungkap Betapa Berartinya Album Debut LE SSERAFIM

Jumat, 13 Mei 2022 11:30 by fzhchyn | 903 hits
Kim Chaewon Ungkap Betapa Berartinya Album Debut LE SSERAFIM
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Kim Chaewon berbicara tentang debut keduanya dalam grup K-Pop bersama LE SSERAFIM. Idola ini sebelumnya debut dalam girl group proyek IZ*ONE dan berpromosi lebih dari dua tahun sebelum akhirnya dibubarkan.

Dalam wawancara terbaru dengan Weverse Magazine, Kim Chaewon mengatakan, “Aku menyelesaikan waktuku dengan IZ*ONE satu tahun lalu tetapi kemudian aku menjadi khawatir dan tidak yakin tentang apa yang harus aku lakukan ke depan.”

“Bagaimanapun, dua setengah tahun tidak terlalu lama untuk berada dalam grup. Aku ingin berada dalam grup lagi karena aku masih memiliki banyak impian tentang hal -hal yang ingin aku capai sebagai bagian dari grup dan karena aku benar-benar menyesali semua hal yang tidak pernah aku tunjukkan.”

Dia melanjutkan, “Saat itulah Source Music mengatakan kepadaku bahwa mereka membuat grup baru dan memberikan tawaran, dan orang-orang di labelku sebelumnya mendukungku dan menghormati keputusanku. Itulah bagaimana aku akhirnya membuat awal yang baru di suatu tempat yang baru.”

Saat disinggung mengenai bagaimana berartinya album debut LE SSERAFIM ‘FEARLESS’, mengingat berapa banyak waktu dan usaha yang telah dia curahkan.

Baca juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Buka-bukaan Soal Perubahan Gaya dan Sosok Role Model

Kim Chaewon mengungkapkan, “Alasan album debut kami sangat berarti bagiku adalah karena hal-hal seperti keseluruhan konsep dan pesan keseluruhan semuanya didasarkan pada wawancara dengan kami.”

“Kami mengadakan begitu banyak wawancara untuk memproduksi album, dan aku sangat jujur ​​dengan jawabanku. Sungguh menakjubkan bagaimana cara pikiran dan perasaan kami dituangkan dalam pembuatan album.”

“Dan aku belajar banyak tentang diriku saat kami bersiap-siap untuk album ini, hal-hal yang tidak pernah aku sadari sebelumnya, jadi aku merasakan ketertarikan yang mendalam terhadap album ini,” imbuhnya.

Mengenai hal paling menyentuh yang berhasil ia refleksikan dalam album, Kim Chaewon berkata, “Lebih dari segalanya, aku tidak menyadari sampai sekarang seberapa banyak cinta yang aku miliki untuk lagu dan tarian.”

“Aku pikir itu sebabnya aku dapat menunjukkan bagaimana aku telah berubah melalui pesan di album, yaitu untuk terus melakukan apa pun yang ingin dilakukan tanpa peduli apa yang orang lain pikirkan atau apa yang terjadi di masa lalu, dan untuk terus menantang diri sendiri,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia. Namun anggota Super Junior tetap profesional dengan tetap tampil di depan penggemar di Manila, meski konser dipersingkat seperti meet and greet....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga anggota Super Junior. Ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus dini hari....
  • HOT !
    Dalam episode mendatang di drama ‘Today’s Webtoon’, On Ma Eum (Kim Sejeong) akan bertanggung jawab mengurus jadwal penulis webtoon untuk pertama kalinya, dan juga memberikan dukungan agar mereka menyelesaikan episode tepat waktu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)