home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Troye Sivan Mengaku Terbuka untuk Kolab dengan Jungkook dan Jimin BTS

Jumat, 13 Mei 2022 12:00 by fzhchyn | 1394 hits
Troye Sivan Mengaku Terbuka untuk Kolab dengan Jungkook dan Jimin BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Troye Sivan menanggapi pertanyaan fans mengenai kemungkinan kolaborasi dengan Jungkook dan Jimin. Kedua member BTS itu memang diketahui menyukai musik karya sang penyanyi asal Australia.

Faktanya, Troye Sivan pernah bekerja sama dengan BTS, di mana dia menjadi salah satu penulis untuk lagu grup berjudul ‘Louder Than Bombs’ dari album ‘Map of The Soul: 7’ yang dirilis pada Februari 2020.

Baca juga: Troye Sivan Merilis Lagu Kolaborasi dengan Hyunjin Stray Kids dan PinkPantheress

Dalam video AskAnythingChat yang baru-baru ini terungkap, Troye Sivan muncul untuk menjawab pertanyaan dari penggemar tentang berbagai topik. Satu penggemar secara khususnya bertanya, “Jungkook dan Jimin sering berbicara tentang betapa mereka mencintai lagu-lagumu. Bagaimana tentang bekerja dengan mereka di masa depan?”

Tanpa ragu-ragu, Troye Sivan mengatakan, “Aku akan menyukainya. Aku benar-benar sangat suka menulis untuk orang lain dan itu adalah sesuatu yang ingin aku lakukan untuk waktu yang lama.”

Dia kemudian berbagi bahwa jika ada kesempatan, dia pasti ingin melakukannya, menambahkan, "Jadi jika mereka ingin menulis ... atau untukku, atau untuk kita, atau apa pun, aku sangat bersedia."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)