home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Dikabarkan Akan Bintangi Drama Terbaru Pertama Kali Sejak Hiatus

Jumat, 13 Mei 2022 12:30 by Rie127 | 1040 hits
Kim Jung Hyun Dikabarkan Akan Bintangi Drama Terbaru Pertama Kali Sejak Hiatus
Image Source: Singles

DREAMERS.ID - Pada 13 Mei, agensi aktor Kim Jung Hyun, Story J Company akhirnya memberikan klarifikasi mengenai laporan bahwa aktor tersebut akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Season of Kkok Du’.

Agensi menyatakan, “Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil di ‘Season of Kkok Du’ dan dia saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk drama tersebut.”

Season of Kkok Du merupakan drama medis fantasi tentang malaikat maut tingkat tinggi bernama Kkok Du, yang merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia arwah. Setiap 99 tahun, Kkok Du yang dingin dan kejam harus berhenti dari pekerjaannya dan menghabiskan 49 hari di alam fana.

Dia akhirnya merasuki tubuh manusia bernama Do Jin Woo. Saat hidup sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter wanita yang memiliki kemampuan misterius untuk memerintahkan Kkok Du berkeliling.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Kim Jung Hyun sendiri telah ditawari untuk menjadi peran utama sebagai Kkok Du, dan jika dia menerimanya, itu akan menandai drama pertamanya sejak ia membintangi ‘Mr. Queen’ yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Awal tahun ini, Kim Jung Hyun juga telah berperan dalam film independen, menandai akhir hiatusnya menyusul kontroversi kontraknya dengan mantan agensinya, perilakunya di lokasi syuting drama ‘Time’ dan hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji.

Setelah menyelesaikan masalah kontraknya, aktor tersebut menandatangani kontrak dengan Story J Company pada bulan September tahun lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)