home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun Akan Bintangi Drama Tentang Polisi

Jumat, 13 Mei 2022 15:15 by Rie127 | 1112 hits
Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun Akan Bintangi Drama Tentang Polisi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 13 Mei, media YTN Star melaporkan bahwa Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun akan membintangi drama terbaru milik KBS berjudul ‘Brain Cooperation’. Hal ini juga diklarifikasi oleh FNC Entertainment, agensi Jung Yong Hwa.

Pihaknya mengatakan, “Jung Yong Hwa sedang meninjau tawaran untuk membintangi ‘Brain Cooperation’.” Seorang perwakilan dari agensi Cha Tae Hyun, Blossom Entertainment, juga menyatakan, “Dia telah menerima tawaran itu dan secara positif meninjaunya.”

‘Brain Cooperation’ sendiri merupakan sebuah drama yang menggambarkan proses kerja tim antara petugas polisi dengan latar belakang adu akal yang sengit. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Lee Jin Seo yang pernah membuat ‘Strongest Chil Woo’, ‘Becoming a Billionaire’, ‘Babyfaced Beauty’ dan ‘Revolutionary Sisters’.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Tahun lalu, Jung Yong Hwa juga telah sukses membintangi KBS berjudul ‘Sell Your Haunted House’ bersama dengan Jang Nara di mana ia memenangkan Excellence Award untuk Aktor dalam Mini Series di KBS Drama Awards 2021.

Pada tahun yang sama, Cha Tae Hyun juga memenangkan Penghargaan Top Excellence untuk perannya sebagai Yoo Dong Man di ‘Police University’, yang juga dibintangi oleh Jinyoung B1A4 dan Krystal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)