home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Pancarkan Aura Aktris Papan Atas di Drama 'Shooting Stars'

Jumat, 13 Mei 2022 17:30 by fzhchyn | 1653 hits
Song Ji Hyo Pancarkan Aura Aktris Papan Atas di Drama 'Shooting Stars'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo akan membuat penampilan spesial di drama tvN ‘Shooting Stars’! Dalam episode mendatang yang tayang 13 Mei, Song Ji Hyo akan menjadi cameo dengan perannya sebagai aktris papan atas.

‘Shooting Stars’ adalah drama komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar di industri hiburan, yang membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Lee Sung Kyung memerankan Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan Kim Young Dae, berperan sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung.

Drama ini menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit.

Sebelum pemutaran perdana, drama ini telah menampilkan jajaran aktor yang mengesankan yang akan membuat penampilan spesial. Beberapa aktor yang telah tampil sejauh ini adalah Choi Ji Woo, Park Jung Min, dan Chae Jong Hyeop, dan sekarang, saatnya Song Ji Hyo untuk bersinar!

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Song Ji Hyo sebelumnya bekerja dengan sutradara Lee Soo Hyun dalam drama ‘The Witch's Diner’, dan dia akan menjadi cameo untuk mendukung sang sutradara di proyek terbarunya ini. Dalam ‘Shooting Stars’ episode 7, Song Ji Hyo akan berubah menjadi aktris populer Song Ji Hee.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan pertemuan Song Ji Hee dengan Jo Gi Bbeum (Sojin Girl's Day). Song Ji Hee memancarkan aura yang tiada duanya, tapi perilakunya yang tak terduga di depan reporter membuat rahangnya ternganga.

Dia melakukan wawancara dengan kepalanya di atas meja, dan ada ketegangan yang aneh di antara kedua wanita itu. Fans pun sangat mennatikan penampilan Song Ji Hyo dalam drama serta chemistry-nya dengan Soljin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)