home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakura LE SSERAFIM Cerita Momen Pertemuan Pertama dan Terakhir dengan Sang Ayah

Minggu, 15 Mei 2022 12:00 by fzhchyn | 1497 hits
Sakura LE SSERAFIM Cerita Momen Pertemuan Pertama dan Terakhir dengan Sang Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sakura LE SSERAFIM membagikan kisah tentang pertemuan dengan sang ayah yang terasing di acara fanmeeting! Momen tersebut diceritakannya dalam JTBC ‘Knowing Bros’ yang tayang pada 14 Mei saat Sakura muncul sebagai tamu bersama rekan satu grupnya, Kim Chaewon.

Pada satu titik selama acara, para pemeran meminta Sakura untuk menyebutkan pertemuan paling berkesan yang pernah dia alami dengan seorang penggemar, dan idola itu mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa dia pernah bertemu ayahnya melalui acara fanmeeting.

“Ada satu kejadian yang menonjol dalam ingatanku,” jawabnya. “Ketika aku berumur satu tahun, orangtuaku bercerai. Jadi aku belum pernah melihat ayahku sebelumnya, dan aku bahkan belum pernah melihat fotonya, jadi aku tidak tahu seperti apa wajahnya.”

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

Sakura melanjutkan, “Tetapi ketika aku mengadakan acara handshake pertamaku di kampung halaman [di Jepang], pria ini datang dan memberi tahuku bahwa dia mendukungku. Dan segera setelah kami berjabat tangan, aku tahu, 'Ini ayahku'. Aku langsung merasakannya.”

“Dia baru saja memberi tahuku bahwa dia telah menyemangatiku,” lanjutnya, “dan ketika aku berpikir bahwa ini adalah ayahku, orang berikutnya dalam antrean adalah nenekku— ibu dari ayahku. Dan dia tiba-tiba bertanya kepadaku, 'Apakah kau tidak ingat kami?' Jadi aku tahu: 'Itu benar-benar ayahku’.”

Lee Jin Ho kemudian bertanya apakah Sakura pernah melihat ayahnya lagi setelah itu, dan dia menceritakan bahwa dia tidak pernah melihatnya lagi sejak itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)