home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woosung Comeback dengan Lagu Berbahasa Inggris 'Phase Me'

Selasa, 17 Mei 2022 10:15 by bellaevania | 914 hits
Woosung Comeback dengan Lagu Berbahasa Inggris 'Phase Me'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu.

Penyanyi bernama asli Kim Woosung itu merilis album bertajuk ‘MOTH’ pada 13 Mei 2022. Album tersebut berisi empat lagu full berbahasa Inggris yang ditulis dan diproduksi oleh Woosung sendiri.

Bersamaan dengan perilisan album tersebut, cowok kelahiran Los Angeles, 25 Februari 1993 ini merilis video musik untuk title track berjudul ‘Phase Me’. ‘Phase Me’ juga merupakan lagu full berbahasa Inggris dimana Woosung juga menggandeng dancer asing di video musiknya.

Woosung debut solo pada 2019 melalui lagu 'Wolf'. Saat ini The Rose masih dalam masa hiatus sebagai grup band. Dua anggotanya yakni Dojoon dan Hajoon tengah menjalani wajib militer.

The Rose juga sempat mengajukan gugatan pada agency mereka J & STAR Company untuk meminta pemutusan kontrak. The Rose mencantumkan masalah jadwal yang tidak masuk akal dan masalah pembayaran.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)