home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Umumkan 13 Kota Tujuan Tur Konser Dunia Tahun Ini

Selasa, 17 Mei 2022 09:30 by muthiasp | 737 hits
SEVENTEEN Umumkan 13 Kota Tujuan Tur Konser Dunia Tahun Ini
Image source: @pledis_17

DREAMERS.ID - Boy group SEVENTEEN tidak hanya tengah bersiap untuk merilis album baru, tetapi juga menggelar tur konser dunia di tahun ini. Pada 17 Mei KST, SEVENTEEN secara resmi mengumumkan tur konser dunia mendatang berjudul BE THE SUN.

Konser SEVENTEEN - BE THE SUN akan lebih dahulu dibuka di Seoul pada 25 dan 26 Juni, bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul. Kemudian grup beranggotakan 13 orang tersebut akan melanjutkan tur konser di Amerika Utara selama satu bulan.

SEVENTEEN dijadwalkan untuk konser di arena di 12 kota berbeda di Amerika Serikat dan Kanada. Mulai dari Vancouver pada 10 Agustus, Seattle pada 12 Agustus, Oakland pada 14 Agustus, Los Angeles pada 17 Agustus, Houston pada 20 Agustus, Fort Worth pada 23 Agustus.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Chicago pada 25 Agustus, Washington, DC pada 28 Agustus, Atlanta pada 30 Agustus, Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, dan untuk sementara pemberhentian terakhir di kota Newark pada 6 September 2022.

Meskipun tanggal dan kota tertentu belum diumumkan untuk sisa tur mereka, PLEDIS Entertainment telah mengumumkan bahwa SEVENTEEN juga akan memulai tur konser di Asia, dan mengadakan enam pertunjukan dome di Jepang dari November hingga Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)