home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V Ungkap Proses Penerimaan Diri Lewat Lagu Pilihan di Album Baru BTS 'Proof'

Selasa, 17 Mei 2022 15:30 by fzhchyn | 1341 hits
V Ungkap Proses Penerimaan Diri Lewat Lagu Pilihan di Album Baru BTS 'Proof'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Para member BTS secara personal memilih lagu-lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik.

Sebelum resmi diluncurkan, BTS akan lebih dulu merilis video ‘Proof of Inspirasion’ dari ketujuh member, di mana mereka menjelaskan alasan pemilihan lagu masing-masing berserta maknanya.

Pada 17 Mei tengah malam KST, member pertama yang mengungkap video ‘Proof of Inspirasion’ adalah V. Dia secara khusus memiliki lagu solonya ‘Singularity’ serta lagu unit ‘Zero O’Clock’ yang dinyanyikan bersama Jin, Jimin, dan Jungkook.

Dalam video tersebut, V bernarasi, “Aku memilih ‘Singularity’ dan ’00:00 (Zero O’Clock)’ untuk album ‘Proof’ ini.” Dia melanjutkan, “Aku cenderung berpikir bahwa Kim Taehyung dan artis V sebagai sosok yang terpisah, dan berpikir kalau aku harus memilih salah satunya, seperti yang digambarkan secara visual dalam video musik ‘Singularity’.”

Baca juga: J-Hope BTS Tunjukkan Sisi Gila dan Berbeda Lewat Lagu MORE

“Itu adalah saat di mana aku berpikir keras tentang siapa diriku sebagai pribadi, dan aku merasa sedikit bingung,” imbuhnya, dan kemudian berkata, “Artis V tampil di atas panggung, dan bersenang-senang dengan ARMY, tapi Kim Taehyung menjalani hari-hari biasa bersama keluarga dan teman.”

V mengungkapkan, “Sekarang aku bisa menerima dua sisi diriku, tapi juga menjaganya tetap terpisah. Aku juga telah mengurangi beban berpikir terlalu banyak, seperti bagaimana hari diatur ulang saat tengah malam.”

“Tapi kurasa waktu selama ini yang kuhabiskan untuk merenung adalah bukti (Proof) yang membuatku menjadi diriku yang sekarang,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)