home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Mei 2022 (Part 2)

Rabu, 18 Mei 2022 13:30 by bellaevania | 1031 hits
Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan Mei 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang pertengahan bulan Mei, sederet drama Korea berikut ini siap tayang perdana. Menampilkan berbagai aktor populer dengan drama beragam genre, berikut deretan drama yang tayang di bulan Mei 2022:

1. Welcome to Wedding Hell (23 Mei)

Dibintangi Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee, ‘Welcome to Wedding Hell’ menceritakan pasangan romantis yang siap menikah. Namun dalam proses mempersiapkan pernikahan, pasangan ini mulai menghadapi berbagai masalah

2. Gold Mask (23 Mei)

Menampilkan aktris Cha Ye Ryun, Na Young Heed an Lee Whee Hyang. ‘Gold Mask’ mnceritakan tentang tiga wanita yang mengalami tragedy karena keserakahan. Drama dari KBS2 ini akan tayang hingga 100 episode.

3. Eve (25 Mei)

‘Eve’ menjadi drama comeback Seo Ye Ji. Dia akan beradu akting dengan Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. ‘Eve’ menceritakan tentang Lee Ra El, vhaebol yang kehilangan segalanya karena perceraian orang tuanya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ye Ji

Setelah mengetahui perceraian orang tuanya disebabkan pihak luar yang mencoba menghancurkan keluarganya, dia berusaha membalas dendam.

4. Kiss Sixth Sense (25 Mei)

Drama Disney+ ini menampilkan Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang, Kim Ji Suk dan Lee Joo Yeon. Diadaptasi dari webtoon, ‘Kiss Sixth Sense’ menceritakan tentang kisah Ye Sool yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan ketika berciuman.

5. Doctor Lawyer (27 Mei)

Dibintangi So Ji Sub, Shin Sung Rok dan Im Soo Hyang ‘Doctor Lawyer’ menceritakan tentang Han Yi Han, dokter ahli bedah yang hidupnya berubah setelah satu operasi.

Lisensi medisnya dicabut, empat tahun kemudian dia bekerja sebagai pengacara yang berspesialisasi pada litigasi medis dan berusaha mengungkan kebenaran dibalik kematian mantan pasiennya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)