home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Keguguran, Britney Spears dan Sam Asghari Tak Menyerah Punya Anak

Rabu, 18 Mei 2022 12:15 by bellaevania | 986 hits
Pasca Keguguran, Britney Spears dan Sam Asghari Tak Menyerah Punya Anak
Image Source: The Mirror

DREAMERS.ID - Britney Spears dan Sam Asghari megumumkan bahwa mereka kehilangan anak pertama mereka yang masih dalam kandungan. Sam pun berbicara di Instagram untuk menyampaikan penghargaan kepada mereka yang memberi dukungan untuknya.

"Kami telah merasakan dukungan Anda," tulis Sam pada 16 Mei. "Kami mengambil hal-hal positif dan bergerak maju dengan masa depan kami. Sulit, tetapi kami tidak sendirian. Terima kasih telah menghormati privasi kami."

Pria berusia 28 tahun itu menambahkan, "Kami akan segera memperbesar keluarga kami” yang mengisyaratkan bahwa Sam Asghari dan Britney Spears tak menyerah untuk memiliki momongan.

Unggahan Sam muncul setelah pasangan yang bertunangan pada September lalu itu mengumumkan pada 14 Mei lalu bahwa mereka telah kehilangan calon bayi mereka.

Baca juga: Komentar Ibu Britney Spears Usai Tak Diundang dalam Pernikahan Putrinya

"Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi kami di awal kehamilan," tulis Britney Spears dan tunangannya saat itu.

"Ini adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua," imbuhnya.

Britney Spears sendiri telah menjadi ibu dari dua putra yakni Sean Preston (16 tahun) dan Jayden James (15 tahun) dengan mantan suaminya Kevin Federline. Britney kemudian mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Sam Asghari pada 11 April 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)