home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ryeo Won Dikabarkan Bintangi Drama Tentang Kehidupan Pernikahan

Rabu, 18 Mei 2022 11:15 by Rie127 | 825 hits
Jung Ryeo Won Dikabarkan Bintangi Drama Tentang Kehidupan Pernikahan
Image Source: hankookilbo

DREAMERS.ID - Pada 17 Mei, media Xportsnews melaporkan bahwa aktris Jung Ryeo Won akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama terbaru berjudul The Married Couple is Jobless. Hal ini kemudian ditanggapi oleh H& Entertainment, agensinya.

“Jung Ryeon Won menerima tawaran untuk membintangi ‘The Married Couple is Jobless’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap agensi.

Berdasarkan esai yang diterbitkan pada tahun 2020 oleh penulis Pyun Sung Joon, ‘The Married Couple is Jobless’ bercerita tentang suami dan istri yang mengundurkan diri dari pekerjaan mereka, dan ini tentang menikmati umur panjang sambil bermain tanpa istirahat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Jung Ryeo Won ditawari untuk berperan sebagai Yoon Hye Ja, seorang perencana penerbitan yang mempelajari sastra Korea di perguruan tinggi. Dia tidak tahan ketika melihat ketidakadilan, dan dia berpura-pura menjadi pintar dan kuat, tapi dia sebenarnya orang yang hangat.

Sebelumnya, Jung Ryeo Won telah berperan dalam drama terbarunya berjudul ‘Let’s Start The Defense’ bersama dengan Lee Kyu Hyung, dan penonton berharap untuk melihat sisi lain dari ‘The Married Couple is Jobless’ juga.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)