home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Termasuk Versi Fisik, Album Baru TXT Tampil Mengesankan di Chart Billboard

Rabu, 18 Mei 2022 10:00 by fzhchyn | 797 hits
Belum Termasuk Versi Fisik, Album Baru TXT Tampil Mengesankan di Chart Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mini album baru TXT memulai awal yang menjanjikan di chart Billboard! Minggu lalu, boy group tersebut comeback dengan mini album terbaru mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’ dan lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’.

Karena jadwal pengiriman album di Amerika Serikat, data penjualan untuk versi fisik ‘minisode 2: Thursday's Child’ akan dilacak mulai dari chart Billboard minggu depan, dan oleh karena itu tidak tercermin dalam chart untuk minggu yang berakhir pada 21 Mei.

Namun, bahkan tanpa menyertakan penjualan fisik album, TXT tetap tampil mengesankan di tangga lagu terbaru hanya berdasarkan penjualan digital selama empat hari (dari 9 hingga 12 Mei).

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

‘minisode 2: Thursday's Child’ berhasil memulai debutnya di posisi No. 3 dalam chart Billboard World Albums dan No. 76 di chart Top Current Album Sales minggu ini, bahkan tanpa penjualan fisik.

Lagu utama baru TXT ‘Good Boy Gone Bad’ memulai debutnya di No. 7 dalam chart Billboard World Digital Song Sales, sementara lagu b-side mereka ‘Opening Sequence’ memasuki chart di posisi No. 15.

‘Good Boy Gone Bad’ juga masuk dalam chart Billboard Global Excl. U.S. di No. 125 dan Global 200 di No. 186. Sementara itu, ‘minisode 2: Thursday's Child’ diperkirakan akan memasuki chart Billboard Top 200 Albums minggu depan, setelah penjualan fisik album di Amerika Serikat telah dilacak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)