home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Akan Tampil Langsung di 'The Late Show With Stephen Colbert'

Rabu, 18 Mei 2022 11:45 by fzhchyn | 972 hits
TWICE Akan Tampil Langsung di 'The Late Show With Stephen Colbert'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE dipastikan tampil di ‘The Late Show with Stephen Colbert’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka secara langsung dengan mengunjungi studio talk show.

Setelah membuat sejarah akhir pekan lalu dengan menjadi artis K-pop wanita pertama yang mengadakan konser stadion di Amerika Serikat dan kedua secara keseluruhan, TWICE akan tampil di panggung acara talk show larut malam AS yang terkenal itu pada minggu ini.

‘The Late Show with Stephen Colbert’ telah mengumumkan bahwa TWICE akan tampil pada episode 18 Mei mendatang, menandai penampilan di studio pertama mereka di program tersebut.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE sebelumnya penah muncul di serial “#PlayAtHome” dari acara tersebut pada tahun 2020. Penampilan mereka pada saat itu merupakan rekaman yang sebelumnya diambil di Korea, di mana mereka membawakan hits ‘I Can’t Stop Me’.

Sementara episode TWICE dari ‘The Late Show with Stephen Colbert’ terbaru akan tayang pada 18 Mei pukul 11:35 malam waktu setempat atau 19 Mei pukul 12:35 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)