home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Puncaki iTunes Dunia dengan Album dan Lagu Baru

Kamis, 19 Mei 2022 09:15 by muthiasp | 824 hits
ASTRO Puncaki iTunes Dunia dengan Album dan Lagu Baru
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Pada 16 Mei pukul 6 sore KST, ASTRO resmi comeback dengan merilis album full-length ketiga mereka bertajuk Drive to the Starry Road, dan lagu utama berjudul Candy Sugar Pop.

Segera setelah dirilis, baik album maupun lagu utama tersebut meroket ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Hal ini menunjukkan popularitas ASTRO yang terus mendunia, dan banyak yang menantikan karyanya.

Pada 18 Mei pukul 07:30 KST, album Drive to the Starry Road telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 12 wilayah yang berbeda. Sementara Candy Sugar Pop telah mencapai No. 1 iTunes Top Songs di setidaknya 11 wilayah yang berbeda.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Tidak hanya itu, album Drive to the Starry Road mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top K-Pop Albums di setidaknya 15 wilayah berbeda. Dan lagu Candy Sugar Pop mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top K-Pop Songs di setidaknya 17 wilayah di seluruh dunia.

Sementara itu, ASTRO harus menjalani promosi album baru tanpa MJ yang belum lama ini masuk wajib militer. Drive to the Starry Road juga menjadi album spesial di tahun ke-7 perjalanan karir mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)